ikan yang memiliki tato

Di filipina baru – baru saja mendapatkan kabar heboh dan menjadi menarik perhatian publik. Ikan besar ini sangat berbeda dengan ikan pada umumnya, Tubuhnya dipenuhi dengan tattoo yang seakan-akan memiliki arti khusus.

Seekor Ikan Yang Memiliki Tatto

Ikan Yang Memiliki Tatto

Tato dibadan ikan ini mempunyai desain mahkota dan tameng berwarna biru, yang di kelilingi oleh tulisan dan diikan oleh desain dedaunan. Nelayan yang menemukanya mengaku begitu terkejut, ia bahkan mengambil foto ikannya beserta tato itu.

Ia membandingkan ikan yang mempunyai tato itu dengan ikan normal yang sama besarnya, ikan bertato ini langsung viral setelah muncul di stasion televisi.

Banyak netizen yang memberikan komentar dan juga penasaran dengan ikan tersebut dan apa yang terjadi sebenarnya, ada yang berasumsi bahwa seseorang sengaja menggambar tato ke tubuh ikan itu sebelum dikembalikan ke air.

Bahkan ada yang menganggap bahwa ikan itu merupakan jelmaan dewa. “Banyak yang tidak kita ketahui dari air laut. Jangan lupa bahwa laut lebih luas dari daratan,” ujar netizen.

Pernyataan seorang netizen, Steve Clark, bisa jadi merupakan alasan yang paling masuk akal. “Ini bisa terjadi karena sampah. Sampah atau suatu bahan yang menempel di kulit ikan tersebut dalam jangka waktu yang lama, yah .. hanya menebak saja,” ungkapnya.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari peneliti mengenai fenomena ini.