Majalah Ikan – White Shark Ikan Hiu putih besar (. Lat Carcharodon carcharias) – juga dikenal sebagai kematian putih, pria pemakan, karharodon – hiu yang sangat besar, yang ditemukan di permukaan air pantai semua lautan bumi. Mencapai panjang 6 m dan massa 2.250 kg ikan hiu putih besar adalah yang terbesar dari ikan predator modern. Adalah satunya yang selamat dari pandangan semacam Carcharodon.

Hiu pemangsa terbesar di planet ini. The maksimum yang terdaftar panjangnya 11 m., Tapi itu tidak bisa ditimbang. Individu yang dikenal hiu putih, hingga 3 200 kg.

Mengenal Ikan Hiu Putih ( White Shark )

White Shark

penggalian Arkeologi yang menarik kepada kita bahwa tidak begitu lama, lalu pada akhir periode tersier, ada hiu putih mencapai 30 m. Dalam panjang.

Tubuh hiu adalah berbentuk cerutu dengan sirip kosoobraznymi besar. Sirip dada sangat besar, mereka membantu hiu bergerak dengan lancar. Tanpa mereka akan menjadi tubuh bergerak pasti akan pergi ke bawah.

Anggota modern dari spesies yang ditemukan di seluruh dunia, terutama di sekitar pantai, lebih memilih perairan hangat di kisaran 12 sampai 24 derajat Celcius. Tapi di perairan dingin dapat ditemuka koloni besar hiu putih.

Karharodon peringkat pertama dalam daftar hewan yang paling berbahaya bagi manusia di laut. Statistik resmi mengatakan bahwa setiap korban tahun serangan hiu putih stananovyatsya sekitar 200 orang.

kematian putih Glory datang untuk karharodon tidak sengaja. Hiu ini sangat terbaca dalam makanan, melahap segala sesuatu yang menarik. Di dalam perut ikan yang di tangkap di temuka berbagai macam barang: kaleng, sepatu, potongan domba jatuh dan kuda, granat, kura – kura dan bahkan drum tuzemsky besar dengan berat £ 7.

Namun seiring dengan hiu ini makan relatif sedikit. Hal ini diyakini bahwa dengan kelimpahan hiu pakan tidak menyerang hewan bukan merupakan diet utama. Dalam Kurangnya sama hiu makanan organik jatuh ke dalam apa yang disebut “makanan kegilaan” menyerang semua makhluk hidup – lain hiu , paus kecil dan bahkan paus sperma .

Jangan ragu-ragu dan serangan hiu terhadap manusia. Mendokumentasikan sejumlah kasus serangan orang di dalam air. Dapat menyerang dan seorang pria di sebuah perahu. Serangan menandai tidak hanya pada air terbuka, serta di perairan dangkal dekat pantai.

Hal ini diyakini bahwa hanya individu secara terpisah hiu putih liar menyerang orang. Sampai akhir tahun 2009, ia berpikir bahwa orang dewasa lebih memilih untuk tetap sendiri, tetapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa hiu putih setiap tahun kembali ke tempat favorit mereka di mana berkumpul dalam kelompok-kelompok dengan ribuan keluarga mereka. Misalnya, di Meksiko ada tempat yang begitu populer di kalangan karharodonov bahwa para ilmuwan menyebutnya “Cafe hiu putih.”

Fakta yang menarik adalah bahwa di tempat ini tidak cukup makanan untuk memberi makan begitu banyak hiu, dan tidak jelas apa yang menyebabkan predator untuk berada di sana untuk waktu yang lama. Mungkin hanya untuk berkomunikasi.