tato ikan koi

Tato ikan koi (juga dikenal sebagai ikan coy) adalah salah satu tato hewan yang sangat terkenal di dunia saat ini. Mereka populer dengan cara yang jumlah orang yang ingin mengukir tato ini di tubuh mereka meningkat pesat dari hari ke hari. Seperti namanya, tato ini terdiri dari satu atau sekelompok ikan Koi disertai dengan beberapa desain tato lainnya yang dapat meningkatkan penampilannya seperti tato bunga, air dan beberapa gambar hewan lainnya. Yang benar adalah, ikan Koi adalah ikan mas Jepang yang sangat imut dan juga bisa dimakan seperti beberapa ikan lainnya yang bisa dimakan di bumi. Artinya, ikan ini lebih dari sekadar hiasan. Ini juga bisa dimasak menjadi hidangan yang sangat menggiurkan yang pasti disukai setiap pecinta ikan.

Arti Dari Tato Ikan Koi

Tato Ikan Koi

Makna Tato Ikan Koi

Yang pasti, Anda belum mengenal simbolisme serta makna tato yang dirancang ikan Koi yang mungkin sudah Anda lihat di tubuh banyak orang. Simbolisme dan makna ini adalah sesuatu yang harus Anda ketahui, khususnya jika Anda berpikir untuk memiliki tato yang indah ini di tubuh Anda. Berikut ini beberapa simbolisme dan makna:

  • Good Luck – Pastinya, Anda telah mendengar bahwa ikan Koi melambangkan keberuntungan. Faktanya, banyak orang di dunia memelihara ikan jenis ini di kolam atau akuarium mereka karena mereka memiliki keyakinan kuat bahwa ikan Koi dapat memberi mereka keberuntungan dalam hidup. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang mempercayainya, maka desain ikan Koi akan bagus untuk Anda. Keyakinan ini sebenarnya berasal dari orang Jepang kuno.
  • Cinta – Mereka melambangkan cinta yang Anda miliki untuk seseorang yang spesial, bukan cinta untuk keluarga dan teman-teman Anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin seseorang yang spesial merasakan betapa Anda sangat mencintainya, Anda dapat membuat tato ikan Coy di tubuh Anda dengan nama lengkapnya. Tidak mungkin dia atau dia tidak bisa merasakan cinta abadimu sepenuhnya.
  • Maskulinitas – Hal lain yang dilambangkan oleh tato ini adalah maskulinitas. Keyakinan simbolisme seperti itu berasal dari budaya Jepang. Bahkan, orang-orang Jepang di tahun-tahun terakhir akan menampilkan bendera yang dirancang dengan ikan Koi setiap kali anak laki-laki lahir.
  • Energi – Memiliki ini juga berarti Anda adalah individu yang energik karena ikan ini sangat energik. Hal ini juga dapat dijelaskan dengan warnanya yang sangat hidup dan bersemangat sehingga Anda tidak akan pernah bosan menyaksikannya secara langsung. Ikan seperti itu bahkan bergerak cepat dari waktu ke waktu.
  • Victory – Desain ini juga mewakili kemenangan. Bahkan, Anda dapat melihat banyak orang di seluruh dunia yang mendapatkan tato di tubuh mereka dengan desain ikan Koi setelah mereka mencapai sesuatu yang sangat mereka banggakan. Jika Anda juga sangat bangga dengan prestasi Anda dalam hidup, apakah itu kecil atau cukup besar, memiliki tato ikan Coy pasti akan memamerkan semuanya.
  • Independensi – Hal lain yang diwakili oleh ikan ini adalah independensi. Banyak orang yang memiliki tato ini di tubuhnya adalah orang yang paling mandiri. Orang-orang ini bahkan tidak peduli dengan kekecewaan masyarakat dan beberapa orang lain yang dapat menghalangi mereka untuk maju dalam kehidupan mereka. Jika Anda memiliki kepribadian seperti ini, maka tato ikan Koi pasti akan terlihat bagus untuk Anda.